Pages

Subscribe Twitter

Sabtu, 09 Oktober 2010

Balada Nyinom

Tau nyinom kan? itu hlo, nyajiin makanan and minuman di acara pernikahan. Kalo acaranya gede tempatnya di hotel ada petugas katering yang nyajiin. Tapi kalo acaranya sederhana tempatnya cuma di rumah yang nyajiin muda-mudi kampung *include me of course.

Nah, kejadian bermula pas aku lagi asyik asyiknya buka blognya Lilil. Mendadak ada sms masuk, 2 pula. Ternyata dari temen-temen karang taruna, mereka ngajakin aku nyinom ke tetangga sebelah yang kawinan *yaiyalah, masak layatan?

Setengah jam kemudian, aku dan muda-mudi lain sudah duduk manis nunggu tamu undangan pada dateng. Pertama-tama kita disuruh makan and minum dulu buat suplai energi, trus aku disuruh nganterin air putih segelas buat mempelai sebagai simbol kesucian *katanya mas andika loh ini.

After that, the real adventure begin. Kita mulai berbaris rapi menurut deretan kursi yang udah ditentuin and nganterin minum. Minum lancar, sup lancar, trus nasi juga oke. Tapi pas ngasihin es kopyor ke ibu-ibu, eh hla kok tangane si ibu nyampluk es that I brought dificulty with 2 hands. OMG, that wasn't my fault!! She didn't pay attention, blame her for being so careless!! milkysmile

Habis esnya selesai, tamu-tamu pada pulang. Pas noleh, temen-temen yang lain udah pada santai ngobrol-ngobrol gitu, aku nyusul ah. Then I walked toward them. Suddenly, I slipped into the ditch!! baca : saya nyungsep ke selokan !!

bayangkan,
SELOKAN!! tempat dimana sampah, bakteri, and whatever else berkumpul jadi satu!
milkysmile
Sebelah kakiku nyangkut nggak bisa keluar! Akhirnya setelah ditolong temen-temen kakiku bisa keluar juga. Euw, my foot smelled terrible. Wah, malunya sumpah. Ampun dah, untung tamu-tamu udah pada pulang, kalo belum beuuh....jangan tanya.

Aku : (berjalan ke arah bude sapa gitu I forgot her name) bude, mau cuci kaki
Bude X : hloh, kenapa mbak?
Aku : anu, tadi kecemplung kalen *translate = selokan
Bude X : (shock) apaaah??makanya ati-ati mbak
Aku : (maluuuuuuu banget) iya bude milkysmile

Moral of the day : berhati-hatilah dalam menerima ajakan nyinom, salah-salah nggak cuma kaki yang nyungsep, seluruh badan bisa kecebur !

0 komentar:

Posting Komentar