Pages

Subscribe Twitter

Minggu, 03 Oktober 2010

It's a Boring Day

Biasanya kalo hari minggu orang-orang lebih suka istirahat di rumah menikmati waktu luang yang cuma sehari. Apalagi jam 7 pagi, sebagian besar masih enak-enaknya berpetualang di alam mimpi terbungkus selimut Photobucket. Unfortunately, that didn't happen to me this morning. Mau tau kenapa? karna tadi pagi aku ikut try out di SSC (bimbel yang aku ikutin). Bayangkan, try out hari Minggu jam setengah 8 pagi. Oh, God....

Jam 6 pagi bangun trus mandi. Habis itu ngapain aku lupa pokoknya jam 8 kurang aku sama Nyamp udah sampe SSC. Begitu sampe disana ternyata kursi udah penuh, untung ada Fidda yang jagain tempat *thanks Pid, love youuu Photobucket

Soal dibagikan and kita mulai ngerjain dengan khusyuk. Waktunya 2 jam buat ngerjain 105 soal MIPA + TPA. Satu jam pertama kelas masih sepi pada sibuk ngerjain, tapi mulai jam kedua, anak-anak udah pada nggak konsen. Karna kebanyakan juga pada nggak belajar, mulailah kita tengok kanan kiri untuk melakukan satu hal favorit pelajar kalo tes : NYONTEK Photobucket. Yups, kita nyontek atau bisa dibilang nirun atau bisa juga nyalin jawaban. Semua orang di ruangan itu pun nyontek dengan puasnya karna emang nggak ada yang jaga *harap jangan ditiru ya adik-adik.

Akhirnya, 2 jam yang sangat menyiksa itu pun berakhir. Kita bertiga langsung keluar dan menghirup segarnya udara pagi diterpa angin sepoi-sepoi *boong banget, hla wong panase ra ukur hawane sumuk banget. Entah gimana ceritanya, pokoknya tau-tau kita berempat (ditambah Whu yang tau-tau nongol) udah duduk manis di Chick** Ny** nunggu pesenan.

Begitu balik ke SSC
Mbak-mbak : kalian tadi ikut try out nggak?
Aku + Fidda : ikut
Mbak-mbak : tuh hasilnya udah ditempel
Aku + Fidda : apaaah??!!!

Dengan hati berdebar-debar dan perasaan yang tak menentu *halah lebay* kita berdua pun melihat papan pengumuman. Hasilnya......aku rangking 19 dari 90-an orang yang ikut. Hmm,that's not really bad. Trus kita cari nama Nyamp, setelah ketemu ternyata dia rangking 8 . Hebat..hebat... milkysmile

Moral of the day : nirunlah jika perlu, belajarlah jika mau milkysmile

0 komentar:

Posting Komentar