Pages

Subscribe Twitter

Rabu, 23 Juni 2010

Ayam Goreng Neraka!!

Kenapa judulnya begitu? hoho, itu ntar aja makanya baca sampai tuntas. Jadi ini semua bermula saat Kelamb berencana mengadakan shopping bareng. Sebenernya sih shoppingnya itu kemaren (Rabu, 23 Juni 2010), tapi karena kemaren aku capek banget makanya baru sempet nulis sekarang. Latar belakang kita shopping bareng ini buat menyambut piknik ke Bali besok Sabtu tanggal 26 itu. So, mulai sekarang kita udah siap-siap. Persiapan dari jauh-jauh hari itu penting loh Photobucket
Petualangan dimulai jam 10 ato 11 yah aku lupa...pokoknya aku nungguin Nyamp sama Dyta dateng dulu baru ntar kita berangkat bareng. Ceritanya nih Dyta dateng duluan. Tapi malang sekali nasibnya, begitu dateng langsung kuajak *baca : kuseret* ke tempat penjahit langganan buat ngecilin celana. Kayaknya aku tambah seksi ya sampe perlu ngecilin celana, senangnya~ Photobucket
Trus Nyamp dateng. Karena udah lengkap, kita bertiga langsung berangkaaaat!!

1st destination : GM (pastinya)
Begitu sampe di tempat parkir kita ketemu Itta + Bu Erna *dulu wali kelas waktu kelas X.
Bu Erna : Shabrina sekarang kalo pergi krudung ya? alhamdulillah..
Aku : hehe, iya....*wah senangnya ada yang merhatiin*
Bu Erna : ya udah, Bu Erna pamit dulu. Assalamu'alaikum
Aku,Nyamp,Itta,Dyta : waalaikumsalam, dadah Bu, hati-hati ya milkysmile

Habis itu kita langsung naik lift ke lantai 3 dimana Lil sudah menunggu *maap ya Lil kita lama. Gag sampe setengah jam, datanglah Fidda + adegnya. Oke, saatnya absen. Nyamp, Itta, Dyta, Lil, Fidda+adeg sudah hadir, saatnya belanja!!

Pertama, kita ke Matahari *waw, toko favorit* dengan tujuan yang gaje banget. Muter muter kesana kemari, pegang-pegang baju, nyoba-nyoba, dan hasilnya.......kita keluar dengan tangan kosong! hadeh, dasar Kelamb.
Lama-lama, kita ngerasa capek, lelah, lesu, lunglay, letoy *hah??* trus kita kumpul di foodcourt cari makan.
Pas disini Fida+adeg ijin pulang. Sepeninggal Fida kita mutusin makan di.......
CFC!! dan parahnya lagi aku dipesenin AYAM GORENG!!! yang lebih mengerikan adalah aku lagi diet dan AKU HARUS MAKAN AYAM GORENG!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Tidaaaaaaaaaaaaaaak.......... milkysmile

Bayangkan berapa banyak kalori yang terkandung di dalamnya?! ngebayanginnya aja jadi mual Photobucket
Karna udah bosen muter-muter tanpa hasil, akhirnya kita pindah ke PGS.

2nd destination : PGS (Pusat Grosir Solo)
Berhubung Lil gag bawa helm n aku gag punya SIM *tolong jangan ditiru anak-anak* so perjalanan kita ke PGS pun lewat gang-gang sempit yang bahkan gag kedetect di GPS. Pemandu arahnya tak lain dan tak bukan adalah.....Nyamp dan Itta. Sedangkan aku cuma ngikut aja, mereka belok kanan aku ikut belok, mereka lurus aku ikut, pokoknya wherever you go in this world I came aloooooong....
Tapi mereka kalo naek motor kan gesit, sementara aku udah lelet, gag tau jalan pula *benar-benar orang yang payah* jadinya ya suka ilang-ilang gitu deh....milkysmile
Yah, setelah melalui 33 belokan, 44 tikungan, dan 55 polisi tidur, kita pun sampai di PGS dengan selamat sentosa. Kalo di PGS nih kita gag lama-lama amat, selain karna emang udah sore kita juga udah capek, jadinya ya langsung beli kebutuhan masing-masing trus pulang deh.
Sebelum pulang, aku ma Nyamp nganterin Lil nyegat ATMO. Menurut cerita Nyamp nih, ATMO itu bis pelajar banget deh. Udah bersih, cepet, kemana-mana ada pula. Wah, keren!

Nyamp : loh, emang kowe ra ngerti Shab? (emang kamu gag tau Shab?)
Aku : yah Nyamp, hla wong aku numpak angkot wae salah jurusan oq. Kudune sing menggok kiri aku numpakke sing menggok kanan. (yah, Nyamp, aku naik angkot aja salah jurusan. Harusnya naik yang belok kiri aku naik yang belok kanan)
Nyamp+Lil :
haaah??

Dengan jujur aku mengaku kalo cerita itu benar. Pasti kalian berpikir kalo aku itu sangat bodoh. Mau bagaimana lagi, memang begitulah....Photobucket
Intinya, petualangan kita kemaren sangat menyenangkan. Love u all guys..milkysmile


0 komentar:

Posting Komentar