Pages

Subscribe Twitter

Selasa, 22 Juni 2010

Bikin Choco Muffin

Hari ini udah menginjak hari ke-3 liburan sekolah *kalo Minggu juga diitung*, so aku jadi pengangguran gag jelas gini nih. Triing, mendadak aku inget sama resep choco muffin yang sempet kubaca sekilas dari internet milkysmile
Setelah browsing- browsing sebentar, akhirnya aku pun mendapatkan resepnya! Dan dimulailah proses memasak. Pertama, timbang semua bahan. Kedua, aduk-aduk sampai rata. Ketiga, masukkan adonan ke dalam cetakan. Duile, cepet amat bikinnya *hehe, iya nih langsung aku cepetin biar gag panjang.
Namun, ditengah proses memasukkan adonan ke dalam cetakan itu tiba-tiba muncullah.........Nyamp *salah satu anggota KELAMB. Oh iya aku lupa, ternyata hari ini kita ada janji mau jenguk papinya Itta *anak KELAMB juga* di rumah sakit. Daripada si Nyamp nganggur, dia dengan baik hati menawarkan untuk membantu. Wah, lumayan nih dapat tenaga bantuan gratis, fu fu fu..Photobucket
Belum juga kelar, datanglah Fida *yang pastinya anak KELAMB juga* bersama adegnya. Jangan tanya apa yang dilakukan Fida dan adegnya begitu masuk rumah. Bukannya disuruh duduk ato dikasih makan lazimnya tamu, mereka malah kupekerjakan juga. Huahahaha....*evil banget deh gue* PhotobucketOw ow, adonan udah habis saudara-saudara, saatnya dioven!! Yak, adonan masuk oven, kita tunggu 20 menit sementara aku dandan dulu biar cantik *kan tadi mau jenguk. Triiing, tak terasa 20 menit berlalu begitu cepat, muffin mateng!
Sebagai bukti kalo tadi kita emang bener-bener masak, ada beberapa poto nih yang sempet diambil...
ini foto close up.nya


ini foto yang diambil Fidda (bagus ya)


kalo yang ini fotonya Nyam+muffin (perhatikan saja muffinnya, jangan yang lain)

0 komentar:

Posting Komentar