Pages

Subscribe Twitter

Jumat, 18 Juni 2010

Confession of a Shopaholic


Kali ini aku lagi kepingin coba buat review film nih. Akhirnya setelah membuka-buka memori dan memilah-milah film yang TOP BGT, pilihanku jatuh pada.............Confession of a Shopaholic!!

Film yang dibintangi Isla Fisher ini menceritakan tentang seorang cewek yang gila belanja bernama Rebecca Bloomwood. Belanjanya pun gag tanggung-tanggung! Begitu liat ada barang bagus langsung aja dibeli tanpa pikir panjang walaupun tuh barang harganya selangit.
Karna ketidaksengajaan, akhirnya dia diterima bekerja di sebuah majalah keuangan yang bosnya cakep gila, Luke Brandon. Padahal niat awalnya si Rebecca ini tuh mau ngedaftar di majalah fashion ternama, Alette.
Meski salah jurusan gitu *secara dari fashion ke keuangan*, Rebecca malah selalu mendapat keberuntungan dalam pekerjaan. Dia pun jadi sukses dan sering ikut si bos dalam perjalanan bisnis. Entah disadari atau tidak, mulai tumbuh benih-benih cinta diantara mereka berdua.
Masalah mulai timbul saat Rebecca tidak bisa melunasi semua tagihan kartu kreditnya yang menggunung. Belum lagi si bos cakep yang marah karena ngerasa diboongin sama Rebecca. Berhasilkan Rebecca memperbaiki hidupnya kembali dan baikan sama si bos? tonton aja filmnya.

Secara keseluruhan, film ini bergenre comedy-romance yang gag ngebosenin terutama buat orang-orang yang gila belanja (shopaholic gitu deh). Pengambilan gambarnya rapi, jalan ceritanya ringan dan mudah diikuti. Well, what can I say? it's all about fashion!

0 komentar:

Posting Komentar