Pages

Subscribe Twitter

Jumat, 18 Juni 2010

The Devil Wears Prada


Oh ya, mendadak jadi inget satu lagi film berbau-bau fashion yang gag kalah oke dibanding Confession of a Shopaholic. Yah, meskipun film ini bisa dibilang udah lama alias basi, tapi masih tetep oke ditonton kok.

Film ini menceritakan seorang cewe sederhana yang sama sekali buta fashion bernama Andrea Sachs (diperankan oleh Anne Hathaway) yang entah kenapa malah diterima di majalah fashion paling terkenal di dunia, Runway. Yang lebih mengherankan, posisinya dia tuh sebagai asisten editor utama tergalak dan terkejam sepanjang masa, Miranda Priestly.
Awalnya Andrea ngerasa gaya hidup serba glamor gag akan cocok buat dia, tapi seiring berjalannya waktu, penampilan dia berubah total jadi super modis! Dia pun mulai bisa mengambil hati si editor setan Miranda dalam tuugas-tugas mustahil yang sengaja diberikan Miranda.
Bayangin aja, Miranda minta naskah Harry Potter terbaru yang belum dicetak buat anak kembarnya hanya dalam waktu 4 jam! Perjuangan Andrea nyari naskahnya udah ampun-ampunan repotnya.
Saat karirnya sudah melonjak, dia dihadapkan pada pilihan sulit untuk tetap di Runway dengan segala kesibukannya atau menjalani hidup sederhana kembali bersama pacarnya, Nate. Pilihan terasa semakin sulit tatkala Andrea bertemu seorang pria tampan yang mengusik hatinya.
Akankah Andrea menemukan panggilan hati yang sebenarnya dan menemukan cinta sejati? Ngapain masih bengong di depan layar, buruan cari vcd atau dvdnya! *ngiklan mode on*


0 komentar:

Posting Komentar