Pages

Subscribe Twitter

Kamis, 15 Juli 2010

Eclipse


Film yang satu ini udah ditunggu-tunggu para penggemar The Twiligt Saga. Selain pengen tau kelanjutan cinta segitiga antara Edward-Bella-Jacob, banyak juga yang cuma pengen liat si keren Rob Pattinson atau Taylor Lautner *like me!!

Dalam film ini kita bisa melihat bahwa hubungan Edward-Bella terasa semakin berat. Apalagi dengan kehadiran Jacob yang pantang menyerah mendapatkan cinta Bella meski dia tahu Bella sudah punya pacar. Usaha Jacob semakin berani tatkala Bella memberitahunya bahwa dia memutuskan untuk menjadi vampir.

Masalah semakin rumit tatkala ada serbuan vampir liar yang tidak diketahui asal-usulnya. Pertarungan sengit antara keluarga Cullen yang mendapat bantuan werewolf melawan para vampir liar pun tak terelakkan. Bagaimana bisa para vampir dan werewolf yang ratusan tahun menjadi musuh bebuyutan itu bekerja sama? Apakah Bella akan berpaling dari Edward untuk Jacob? tonton aja filmnya yah...

Secara keseluruhan Eclipse lebih berpusat pada cinta segitiga antara Edward-Bella-Jacob. Untuk yang menantikan aksi laga bersiap-siaplah kecewa. Pasalnya, bagian pertempuran dibuat sangat singkat dan kurang menegangkan. Mungkin memang sengaja dibuat begitu untuk lebih menampilkan emosi para pemainnya terutama Edward-Jacob.

0 komentar:

Posting Komentar