Pages

Subscribe Twitter

Minggu, 04 Juli 2010

Liburan ke Bali part 2

Oke, sekarang saatnya melanjutkan petualangan hari kedua! Setelah puas tidur di hotel, jam 5 pagi aku, pida, lil, and vitron bangun trus siap-siap. Pida dibanguninnya susah nih, dia malah asyik ngebo di balik selimut ijonya Photobucket.
Setelah melalui proses yang panjang dan melelahkan, rombongan berangkat jam setengah 9 *padahal perjanjiannya jam 8. And here we are, rombongan dari hotel Puri Kedhaton berangkaaaaaat!!

1st Destination : Panglipuran
Panglipuran ini nama sebuah desa yang semua rumahnya punya model yang sama persis. Padahal panjang kompleknya aja sekitar 1 km. Kebayang gag sepanjang 1 km itu pemandangan di kanan kiri sama persis? unik banget kan. Tapi tenang aja, ada nomer rumahnya kok, jadi kita gag bakalan salah masuk rumah, hihihi. Di ujung jalan, ada beberapa pura-pura kecil dengan pemandangan alam yang masih asri.

2nd Destination : ....... Bali Style
Maaf judulnya begitu, habisnya lupa nama tempatnya apa *duh, dasar pikun. Pokoknya disini tempat pembuatan ukir-ukiran khas Bali yang nantinya dijual baik di dalam negeri maupun mancanegara. Tapi kebanyakan peminatnya sih dari mancanegara ya, secara harganya aja sekitar 50.000.an. Murah dong? eits, jangan salah. Lima puluh ribu itu bukan dalam rupiah melainkan dalam dolar. So 50.000 U$D = Rp 500.000.000 !!!!! Photobucket

3rd Destination : Cening Ayu
Di tempat ini kita makan siang sekalian beli oleh-oleh makanan khas Bali. Sebenernya gag cuma makanan aja yang tersedia, tapi juga ada souvenir and baju. Tapi terkenalnya sih buat beli oleh-oleh makanan, soalnya kalo baju kalah tenar sama Sukowati atau Joger.

4th Destination : Krisna
Krisna ini pusat oleh-oleh yang mirip-mirip Sukowati gitu. Bedanya kalo di Sukowati kan kita harus nawar, tapi kalo di sini harganya udah harga pas, jadi tinggal bayar. Wah, tempatnya asyik banget buat belanja oleh-oleh. Mau cari oleh-oleh yang gimanapun ada, mulai dari kaos Bali sampe gantungan kunci Bali berbagai model oke. Di sini aku ngeborong banyak banget nih buat soara-sodara di rumah. Tapi karna waktunya cuma sebentar sementara tempatnya rame banget, jadi kurang puas deh. Kesimpulannya : KURANG LAMA!!! Photobucket

5th Destination : Pantai Kuta
Ini dia yang paling ditunggu-tunggu : Pantai Kuta !! niat awalnya sih mau liat sunset yah, tapi karna jalanan macet, jadinya gag keburu deh. Jadinya sampe sana udah gelap, gag keliatan apa-apa. Padahal kan aku pengen liat sunset sama bule, siapa tau bisa bawa pulang bule yang mirip Robert Pattinson, hehehe milkysmile. Pokoknya kecewaaaaaaaaaaa banget gag bisa asyik-asyikan di Kuta. Hwaa....sedih... milkysmile

6th Destination : House Jangkrik
Kita ke sini bukan buat belanja kok, kita ke sini tujuan utamanya buat makan malam. Yah, walaupun ada juga beberapa anak yang belanja. House Jangkrik ini juga salah satu produsen kaos yang lumayan terkenal macam Joger.Nah, di sini nih adegan hampir kehilangan hape yang waktu itu aku ceritain. TKP : toilet.

7th Destination : balik lagi ke hotel
Akhirnya petualangan hari ini berakhir juga. Duh, capeknya. Sebenernya pengen jalan-jalan lagi kayak kemaren malem, tapi karna aku teler *flu berat+kedinginan* jadinya cuma bisa berbaring doank di kasur. Padahal asyik loh menjelajah Bali di waktu malam. Rasanya pikiran jadi fresh.

Mendadak aku jadi inget pengalaman perang sama vitron pas mau tidur. Ceritanya nih kita berempat udah mau tidur, trus entah kenapa aku sama vitron jadi debat gaje gitu. Dan debatnya pun gara-gara kartun!! benar-benar gaje deh milkysmile. Parahnya, gag tau karna vitron udah esmosi atau emang dendam pribadi, *grrr* tau-tau aja dia ngelakuin sesuatu hal yang gag kebayang sama sekali :
nglemparin sebungkus jelly dan plaaak....tepat kena jidatku!!
Kalo dibuat ilustrasinya kira-kira seperti ini :
Photobucket
Beneran tuh, sampe sekarang aja aku masih inget sama barang buktinya : My Jelly ukuran 14 gr punya pida.

Awas ya tron, tunggu pembalasanku!! milkysmile

Jangan bosen dulu guys, masih ada satu episode terakhir nih, episode ke Joger loh. Ditunggu yaah....