Pages

Subscribe Twitter

Kamis, 08 Juli 2010

Sandal Kenangan (Cerita Pasca Liburan ke Bali)

Kenapa pasca liburan juga aku ceritain? hoho, tak lain dan tak bukan karena ada sebuah kejadian yang bisa dibilang bikin gondok sekaligus bikin ngakak. Kejadian apakah itu?????? sabar sabar, semua ada waktunya. Pokoknya baca aja terus. Oke, kiita mulai dari awal ya. Camera, rolling, action!

Begitu sampai rumah langsung disambut sama adekku yang paling kecil (kelas 2 SD). Dia bilang "mana oleh-olehnya?" Padahal aku baru turun dari mobil sambil nenteng belanjaan and belum sempet nginjek teras barang sepucuk doang!! Hadeh, dasar anak kecil yang dipikirin oleh-oleh mulu.... milkysmileMana waktu itu kondisiku lagi gag sehat lagi, masih flu jadi agak pusing gitu.

Akhirnya, setelah mandi + beres-beres koper, aku keluarin juga semua oleh-olehnya. Mulai dari makanan, baju, sampe gantungan kunci. Wah, jadi berasa kayak artis nih yang bagi-bagi hadiah di tengah padang Afrika Photobucket*ngeek. Buat eyang ada daster + kaos Bali + hiasan, sempet deg-degan sih muat apa gag, eh ternyata muat. Trus buat 2 adekku ada kaos + pensil + gantungan kunci + hiasan. Buat 2 sepupuku ada tas + kaos + pensil + gantungan kunci + hiasan. Kalo buat mami papi simpel banget, cukup kaos Bali. Tapi setelah dicoba barulah ketauan kalo kaos buat papiku ternyata gag muat!! oh nooooo.....sia-sia dong aku berjuang mati-matian waktu belanja di Krisna Photobucket

Oh ya, buat oleh-oleh makanannya agak unik nih, soalnya selain makanan khas Bali ada juga dodol dari jawa timur yang mereknya mubarok *kalo gag salah. Kok bisa?? bisa dong, soalnya sebelum pulang kita transit dulu di jawa timur. Katanya sih transit ke toilet buat yang kebelet, tapi begitu turun papan yang tertulis adalah :
PUSAT OLEH-OLEH JAWA TIMUR
Ngeek....ya gitu deh, pokoknya gaje banget. Mana di bis juga ada mas-mas gaje yang dulu pernah kubahas di part 1. Aku sama Lil illfeel banget nih sama si mas Photobucket. Sok kecakepan gitu *padagal gag. Eh, kok malah ngomongin mas-mas gaje sih? udah mulai error nih.


Okelah, yang penting semua kebagian oleh-oleh
. Kalo buat aku sendiri kemaren cuma sempet beli kaos + sendal + tas. Sendalnya lucu deh, model flip flop warnanya oren gitu, gambarnya kucing. Pokoknya kalo aku pake, berasa Bali banget deh.

Nah, bagian yang lucu baru akan dimulai nih. Kalo gag salah beberapa hari kemudian aku ke PS *toko accesories* buat beli dompet. Sebelum cari dompet aku sempet muter-muter toko dulu sekedar liat-liat barang lucu gitu. Tapi begitu sampai di bagian sendal, aku langsung shock berat. Kenapa kenapa kenapa???? Soalnya, sendal yang waktu itu kubeli di Bali seharga 20 ribu ada di depanku sekeranjang banyaknya!! Dan yang lebih mengagetkan lagi, setelah kulihat label harganya, ternyata....
HARGANYA CUMA Rp 13.500 DOANG!!!!
Photobucket Percaya atau gag, tapi bentuk + gambarnya bener-bener sama persis! Sama persis saudara-saudara! Jadi curiga jangan-jangan yang di Bali itu ternyata beli dari Solo. Tidaaaaak......sia-sia lagi dong aku belanja di Bali!!

Eit, kedongkolan belum selesai sampai disini. Besoknya pas aku lagi di dapur *lagi masak nih ceritanya* tau-tau bulikku dateng and ngomong :
Bulik : eh, nih sendal punya siapa? persis punya Acha (fyi, Acha itu anaknya dia yang otomatis jadi sepupuku)
Aku : (nyamperin bulik) punyaku bulik.
Bulik : oh, persis banget.
Aku : beli dimana? ini beli di Bali kemaren.
Bulik : (dengan santainya) di Jogja 15 ribuan.
Aku : uappaaaaah???! tidaaaaak...... Photobucket


Ternyata nasib sialku gag berhenti di PS tapi juga berlanjut di rumah. Lagi-lagi sandal itu dijual di tempat lain selain di Bali : Jogja. Sekarang aku mikir Photobucket
, jangan-jangan sendal itu dijual di setiap kota di Indonesia dengan harga bervariasai?

0 komentar:

Posting Komentar