Pages

Subscribe Twitter

Rabu, 07 Juli 2010

Liburan ke Bali part 3

Ini hari terakhir kita ada di Bali, hiks...sedihnya milkysmile. Habis itu harus pulang ke Solo lagi deh. Yah, hari terakhir ini jadwalnya gag begitu padat kayak kemaren-kemaren. Soalnya kita cuma mengunjungi 2 objek doang. Wah, santai banget ya? iya donk, kalo gag gitu antrian buat nyebrang pulang bisa tambah rame. Meski begitu petualangan hari terakhir ini gag kalah seru sama yang kemaren-kemaren, malah lebih seru. Penasaran? let's check it out!

Bangun pagi, langsung sholat + mandi. Tapi lagi-lagi si Pida tetep susah bangun dan lebih memilih ngebo sama selimut ijo tercintanya. Posisis ngebonya pun gag banget, tengkurap dengan seluruh tubuh dibungkus selimut ijo Photobucket. Kalo dilihat, bentuknya mirip banget sama : LEMPER!!! nyesel deh waktu itu gag sempet ambil poto. Coba sempet, pasti lucu banget, hihihi....

Habis makan pagi + check-out hotel, semua orang sibuk masukin koper ke bagasi bis. Setelah kira-kira 1 jam nunggu temen-temen yang lain masuk bis *bahkan sampe nungguin temen yang lagi boker!Photobucket* akhirnya bis pun berangkat. Tapi pas bis kita keluar, ada bis lain yang mau masuk hotel. Jadilah suasanan pagi itu kacau-balau. Secara ya, udah jalannya sempit, ada 2 bias gede yang menuhin jalan, ditambah lagi motor-motor yang dengan enaknya parkir sembarangan. Karena keburu waktu, salah satu guru di bisku *sebut saja Pak Yeit* langsung turun dari bis and ngebantu ngatur lalu lintas. Gayanya bro, udah mirip tukang parkir aja *hehe, piss ya pak?

1st Destination : JOGER
Akhirnya di hari terakhir ini kita mampir ke Joger. Kayak yang udah aku bilang dulu, pokoknya belum ke Bali kalo belum ke Joger. Sampai di sana, kita langsung nyari barang kebutuhan masing-masing, keburu waktu habis. Begitu masuk, aku, pida, lil, and vitron naik ke lantai 2 buat nyari sendal titipan maminya lil. Habis itu turun lagi ke bawah buat nyari kaos buat keluarganya lil. Tapi ditengah jalan aku melihat ada kaos pink yang lucuuuu banget, dan tanpa pikir panjang langsung aja kubawa ke kasir. Karna rame banget, pas nyari sendal tadi aku sampai pisah sama pida+vitron. Padahal tuh dompet+hapenya pida aku yang bawa, jadi kalo sampe pisah ntar dia bayar pake apa ya??

2nd Destination : Bedugul
Di Bedugul ini ada taman yang cantiiiiiik banget plus pura di mana-mana. Di tengahnya ada danau yang gag kalah cantiknya. Pokoknya di tempat ini rugi banget kalo sampe gag foto-foto. Pemandangan alamnya bener-bener OMG banget, mana udaranya sejuk lagi. Duh, mana tahan! Sejauh mata memandang terlihatlah hamparan pepohonan yang hijaunya menyejukkan mata.Wuih, pokoknya bener-bener tempat yang nyaman banget deh. Apalagi waktu kita makan outdoor dengan latar belakan danau dan pemandangan alam yang asri. Waduh, udah berasa kayak seleb aja nih kita. Setiap suapnya diiringi nyanyian burung dan hembusan angin yang menyejukkan. Ooooh, so romantic!!

3rd Destination : Penyebrangan Ketapang Gilimanuk
Huhuhu, akhirnya tiba juga saat kita harus menyeberang untuk kembali pulang. Pulang ke tanah kelahiran kita, tempat berbagi tawa dan tangis *haduh mulai lebayy. Sekitar jam 9 atao 10 malam, rombongan bisku + bis IPS menyeberang. Tapi kali ini suasana sepi, soalnya tiap bis waktu nyebrangnya beda-beda tergantung antrian.

4th Destinaton : Pulau Jawa
Finally, Pulau Jawa!! setelah menyeberang selama kurang lebih 45 menit, rombongan menginjakkan kaki di Pulau Jawa. Tapi Solo masih jauh, perjalanan masih tetap berlanjut.

Last Destination : Solo
Fyuuh, sekitar jam 10 bis 3 sampai di Solo dengan selamat. Bisa dilihat halaman depan SMA 1 Solo rame banget. Maklumlah, banyak orangtua yang datang menjemput. Oh, ternyata aku sudah dijemput, gotta go.

Yah, selesai sudah petualangan ke Bali yang seru banget itu. Rasanya pengen balik lagi kesana dan mengulang saat-saat indah bersama. Kenangan tetang Bali dengan segala keunikan dan keindahannya akan terus terpatri di dalam benakku *lebay lagi nih Photobucket. Semoga lain kali bisa ke Bali lagi, amiiiiin...........




















0 komentar:

Posting Komentar